Home Tabalong Hari Ini Singing Contest Piala Bupati Tabalong Diikuti 35 Peserta

Singing Contest Piala Bupati Tabalong Diikuti 35 Peserta

by Muhammad Rais
0 comment

Singing Contest Piala Bupati Tabalong resmi dibuka pada Sabtu, 8 Juni 2024, di DC Entertainment Tanjung Tabalong. Singing contest diselenggarakan oleh Alva Entertainment untuk menggali minat bakat masyarakat Tabalong.

Singing Contest Piala Bupati Tabalong tahun 2024 dibuka secara resmi oleh Kepala Bidang Parawisata Disporapar Tabalong, Katharina Dike Sovia Luci.

Singing Contest Piala Bupati Tabalong tahun 2024 diikuti sebanyak 35 peserta yang tergabung dari kategori umum dan pelajar.

Masing-masing peserta berhak menyanyikan 2 lagu bergenre pop, 1 lagu wajib pilihan panitia, dan 1 lagu pop bebas yang dipilih peserta.

Ketua Panitia Singing Contest Piala Bupati Tabalong tahun 2024, Rory Atmaja, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk menggali dan meningkatkan minat bakat serta daya saing masyarakat Tabalong, khususnya di bidang seni musik.

“Tujuan diselenggarakannya singing Competition Piala Bupati Tabalong Tahun 2024 ini adalah untuk meningkatkan minat, bakat, daya saing dan kemampuan para masyarakat khususnya di bidang seni music serta melestarikan budaya Indonesia khususnya di Kabupaten Tabalong di bidang seni music ini” ujar Rory Atmaja, Ketua Panitia Singing Contest.

Pemenang Singing Contest dibagi menjadi dua kategori: juara umum dan juara pelajar, dengan hadiah berupa trofi dan uang tunai 3 juta rupiah untuk juara pertama, 2,5 juta untuk juara kedua, 1,5 juta untuk juara ketiga, satu juta untuk juara favorit 1, 750 ribu untuk juara favorit dua, dan 500 ribu rupiah untuk juara favorit ketiga.

Baca Juga  Tekan Penyebaran Narkoba, Seluruh Desa di Banua Lawas Jadi Desa Bersinar

(Gazali Rahman/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment