Home Keagamaan Salat Idul Fitri Bersama Masyarakat di Masjid Tanjung, Ini Pesan PJ Bupati Hamida…

Salat Idul Fitri Bersama Masyarakat di Masjid Tanjung, Ini Pesan PJ Bupati Hamida…

by Muhammad Rais
0 comment

Penjabat Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, melaksanakan salat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah bersama masyarakat di Masjid Agung Ash Shirathal Mustaqim Tanjung. Hamida berharap momen Idul Fitri dapat menjadikan masyarakat sebagai insan yang baik.

Penjabat Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, tiba di Masjid Agung Ash Shirathal Mustaqim Tanjung bersama keluarga.

Nampak Hamida berbaur dengan masyarakat yang memadati masjid kebanggaan warga Tabalong ini.

Dalam sambutannya, PJ Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, mengajak masyarakat untuk menjadikan Idul Fitri sebagai momentum untuk senantiasa membersihkan hati dan pikiran, sekaligus bertekad kuat untuk menjadi pribadi yang soleh dan solehan serta mulia di hadapan Allah SWT.

“Semoga dengan keikhlasan dan kemurahan hati kita untuk saling memaafkan segala salah dan kekhilafan dapat menjadikan kita sebagai insan yang lebih baik dari sebelumnya dan mengembalikan kita kepada fitrah sebagai manusia,” ujar Hamida Munawarah, PJ Bupati Tabalong.

Di momen ini pula, Hamida mengajak masyarakat untuk terus mendukung setiap program kegiatan pembangunan yang berlangsung di Kabupaten Tabalong. Pasalnya, berkat partisipasi aktif dan sinergitas seluruh elemen masyarakat, Kabupaten Tabalong semakin maju dan telah bertransformasi menjadi metropolis baru di Kalimantan Selatan dengan segala keberhasilan dan prestasinya.

Selain itu, ia juga mengingatkan masyarakat untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan serta mewaspadai akan tersebarnya isu yang tidak benar, adu domba, dan segala yang dapat merugikan diri, lingkungan masyarakat, daerah, serta bangsa dan negara.

Baca Juga  Limbah Buah Disulap Jadi Pakan Ikan Nila

Salat Idul Fitri di Masjid Agung Ash Shirathal Mustaqim Tanjung juga diikuti Ketua DPRD Tabalong Mustafa, Dandim 1008 Tabalong Letkol Inf Budi Sanjaya Galih, Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, dan PJ Sekda Tabalong Muhammad Fitri Hernadi.

Diketahui pelaksanaan salat Idul Fitri dipimpin Dr. Ali Mu’ammar Zainal Abidin yang bertindak sebagai imam dan khatib serta Haji Abdul Wahab yang bertindak sebagai munadi.

(Gazali Rahman/ TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment