Home Tabalong Hari Ini Puluhan Anak Kembali Ikut Sunat Masal di Polres Tabalong

Puluhan Anak Kembali Ikut Sunat Masal di Polres Tabalong

by Muhammad Rais
0 comment

Polres Tabalong kembali melaksanakan bakti sosial sunatan massal gratis pada Sabtu, 18 November 2023, di Aula Rupatama Polres Tabalong. Kegiatan ini diikuti puluhan anak-anak.

Sebanyak 20 orang anak dari sejumlah kecamatan di Tabalong mengikuti sunatan massal yang digelar Polres Tabalong bekerjasama dengan tim gabungan Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong dan Rumah Sakit Umum Haji Baddarudin Kasim Maburai.

Dengan didampingi orang tua atau wali, para anak-anak ini antusias mengikuti sunat masal. Untuk menambah semangat dan keberanian dalam menjalani sunat, para anak-anak ini juga mendapat bingkisan dari Kapolres Tabalong, AKBP Anib Bastian.

AKBP Anib Bastian, saat diwawancara, mengungkapkan bahwa kegiatan sunatan massal digelar untuk membantu dan merangkul masyarakat Tabalong. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk cooling system menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Jadi kita merangkul kepada masyarakat, melalui kegiatan baksos harapannya nanti dalam pelaksanaan Pemilu 2024 wilayah kita, wilayah Kabupaten Tabalong dalam keadaan aman dan tertib ya, dan pelaksanaannya Pemilu dalam keadaan jujur dan adil,” ujar AKBP Anib Bastian, Kapolres Tabalong.

AKBP Anib Bastian menambahkan bahwa kegiatan bakti sosial atau sunatan massal ini rencananya akan terus dilaksanakan hingga menjelang Pemilu tahun 2024 mendatang. Kegiatan sunatan massal ini merupakan kali keempat yang dilaksanakan oleh Polres Tabalong. Dari pelaksanaan pertama hingga keempat ini, total sebanyak 110 orang anak telah disunat.

Baca Juga  Pelantikan 36 Anggota Panwascam untuk Pilkada 2024

(Dano Nafarin/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment