Home Tabalong Hari Ini PJ Bupati Tabalong Akan Dievaluasi, Pemkab Penuhi Indikator Penilaian

PJ Bupati Tabalong Akan Dievaluasi, Pemkab Penuhi Indikator Penilaian

by Muhammad Rais
0 comment

Pemkab Tabalong menggelar rapat asistensi bersama sejumlah organisasi perangkat daerah pada Senin, 20 Mei 2024, di Aula Tanjung Puri Setda Tabalong. Rapat asistensi ini ditujukan guna mematangkan data laporan evaluasi capaian kinerja Penjabat Bupati Tabalong triwulan pertama.

Rapat asistensi ini dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, dan dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Tabalong, Febriadin Hapiz, Kabag Tata Pemerintahan Setda Tabalong, Gusti Judid Ihsan Permana, serta sejumlah pimpinan OPD.

Dalam asistensi ini, para OPD diminta mempersiapkan data-data yang akan menjadi bahan evaluasi kinerja Penjabat Bupati triwulan pertama 2024.

Data tersebut akan mengisi 111 indikator penilaian yang mencakup aspek pemerintahan, pembangunan, maupun masyarakat.

PJ Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, menargetkan data tersebut rampung pada akhir Mei mendatang guna menghadapi pra-evaluasi dari Kemendagri.

“Yang jelas, kita akhir Mei kalau bisa sudah menyiapkan seluruh data indikator yang diminta. Nah, indikator yang 111 kemudian ada 10 untuk yang strategis, nah itu kita siapkan dahulu datanya. Jadi, kalau kita siap, mudah-mudahan surat dari Kementerian Dalam Negeri sudah jadi, kita akan lakukan pra-evaluasi.” ujar Hamida Munawarah, PJ Bupati Tabalong.

Hamida berharap OPD yang masih belum mempersiapkan data agar bisa menyelesaikan secepatnya, sehingga data terkait penilaian kinerja Penjabat Bupati dapat dievaluasi oleh Kementerian Dalam Negeri dan membawa hasil yang maksimal.

Baca Juga  Jam Layanan Perpustakaan Daerah Berubah Selama Bulan Ramadan

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment