Home Tabalong Hari Ini Pentas Seni dan Pelepasan Siswa TK Wardatussholihin

Pentas Seni dan Pelepasan Siswa TK Wardatussholihin

by Muhammad Rais
0 comment

TK Wardatussholihin menggelar perpisahan peserta didiknya pada Rabu, 12 Juni 2024, di Aula Pendopo Bersinar Pembataan, Kecamatan Murung Pudak. Kegiatan ini diisi dengan berbagai pentas seni yang dibawakan para peserta didik.

Beginilah kegiatan pentas seni dalam rangka perpisahan 52 peserta didik TK Wardatussholihin, Pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

Pentas seni diisi dengan beragam penampilan menarik oleh para peserta didik, di antaranya pembacaan surah pendek, Asmaul Husna, menari, drumband, hingga gerak dan lagu.

Setelah pentas seni, seluruh anak Kelompok B dan Kelompok Bermain mengikuti kegiatan inti, yakni pengalungan dan penyerahan Surat Keterangan Tamat Belajar (SKTB) bagi siswa yang menyelesaikan pendidikan di TK Wardatussholihin.

Di tahun ini tercatat sebanyak 40 siswa Kelompok B dan 12 siswa Kelompok Bermain dinyatakan telah menyelesaikan pendidikan.

Kepala TK Wardatussholihin, Seri Yuliana, mengaku sangat senang sekaligus bangga. Di hari pelepasan ini seluruh anak sangat antusias menampilkan yang terbaik. Dirinya juga terus memberikan doa agar seluruh lulusan TK Wardatussholihin dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi serta menjadi anak yang sukses.

“Tentu saja kita berharap anak-anak yang tamat ini bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi dan semoga tumbuh menjadi anak-anak yang cerdas, ceria, berakhlak mulia, sukses di kehidupannya, sukses di dunia akhirat, kemudian berguna bagi agama, nusa, dan bangsa,” ujar Seri Yuliana, Kepala TK Wardatussholihin.

Baca Juga  Inovasi Jempol Ibu Berjalan Sebulan, Lebih Dari 200 UMKM Telah Terbitkan NIB

Seri Yuliana juga mengapresiasi dukungan dan kerja sama yang baik dari seluruh guru, komite sekolah, serta orang tua, sehingga pentas seni dan perpisahan dapat berlangsung lancar.

Kegiatan ini turut dihadiri Kabid PAUD dan Dikmas Disdikbud Tabalong, pengawas dan penilik PAUD, Badan Pengelola Masjid Wardatussholihin, Kepala TK Al-Quran Masjid Wardatussholihin, Kepala TK Murung Pudak dan Tanjung, serta Kepala TK Wardatussholihin terdahulu.

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment