Home Tabalong Hari Ini PAUD Darut Tahfidz Gelar Pentas Akhir Tahun dan Perpisahan TK B

PAUD Darut Tahfidz Gelar Pentas Akhir Tahun dan Perpisahan TK B

by Muhammad Rais
0 comment

PAUD Darut Tahfidz, Yayasan Insan Qur’ani Tabalong, menggelar Pentas Akhir Tahun pada Rabu, 12 Juni 2024. Pentas Akhir Tahun ini digelar dalam rangka pelepasan Kelompok B Taman Kanak-Kanak.

Pentas Akhir Tahun PAUD Darut Tahfidz ini digelar di Aula SMK Negeri 1 Tanjung.

Pentas Akhir Tahun digelar dalam rangka akhir pembelajaran tahun 2023-2024 PAUD Darut Tahfidz. Kegiatan ini diisi dengan khataman Al-Qur’an dan pentas seni.

Adapun untuk khataman Al-Qur’an digelar pertama kalinya pada Pentas Akhir Tahun sebagai ungkapan rasa syukur para peserta didik yang sudah tamat Iqra.

Sementara itu, pada pentas seni diisi penampilan tari Nusantara oleh peserta didik Kelompok A.

Kepala PAUD Darut Tahfidz, Annisa Jumaidah, berharap agar para peserta didik, khususnya 37 siswa TK B yang sudah lulus, dapat menerapkan ilmu, khususnya ilmu hafalan dan bacaan yang sudah diajarkan oleh para pendidik.

“Karena kami di sini pembelajarannya anak hafalan dan mengaji, mudah-mudahan mereka keluar tetap melanjutkan apa yang kami ajarkan di sini, baik itu mengaji, hafalan, doa harian, surah pendek, dan lain-lain. Ibaratkan orang belajar, dari buaian sampai liang lahat, apapun yang mereka lakukan, yang sudah kami ajarkan, mudah-mudahan mereka memperdalam apa yang kami ajarkan tersebut,” ujar Annisa Jumaidah, Kepala PAUD Darut Tahfidz.

Diketahui PAUD Darut Tahfidz yang bernaung di bawah Yayasan Insan Qur’ani Tabalong memiliki 3 layanan pendidikan, di antaranya Taman Kanak-Kanak, Kelompok Bermain, dan Taman Pendidikan Al-Qur’an.

Saat ini, seluruh layanan pendidikan yang bernaung di bawah Yayasan Insan Qur’ani Tabalong sudah memperoleh akreditasi B.

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment