Home Tabalong Hari Ini Pemkab Tabalong Terima 60 Paket Sembako dari PT Pertamina EP Tanjung

Pemkab Tabalong Terima 60 Paket Sembako dari PT Pertamina EP Tanjung

by Muhammad Rais
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong terima puluhan paket sembako dari SKK Migas PT Pertamina EP Tanjung. Paket sembako tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan 60 paket sembako dari SKK Migas PT Pertamina EP Tanjung diterima langsung oleh Penjabat Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, pada Rabu, 3 April 2024, di lobi Kantor Bupati Tabalong, Tanjung.

Bantuan tersebut berasal dari program Hulu Migas Peduli yang bertujuan untuk membantu kebutuhan masyarakat jelang Lebaran di sekitar wilayah operasi SKK Migas PT Pertamina EP Tanjung Tabalong.

Penjabat Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, mengapresiasi peran PT Pertamina EP Tanjung yang secara konsisten memberikan perhatian kepada masyarakat Tabalong. Dirinya menilai hal ini merupakan bentuk sinergi yang baik antara pemerintah dengan perusahaan untuk mendorong pembangunan di Tabalong.

“Adanya bantuan paket sembako ini menjadi salah satu upaya sekaligus jadi simbol dari sinergitas antara pemerintah daerah dengan pihak perusahaan, dalam hal ini PT Pertamina EP Tanjung, guna membantu pemerintah daerah dalam menekan angka inflasi dan membantu masyarakat yang kurang mampu,” ujar Hamida Munawarah, PJ Bupati Tabalong.

Hamida menambahkan, sinergitas yang dibangun pemerintah daerah bersama pihak perusahaan juga merupakan upaya dalam mengendalikan inflasi dan menekan angka kemiskinan.

Dirinya berharap berbagai bantuan yang mengalir kepada masyarakat dapat menjadi berkah untuk semua.

Baca Juga  Pelaksanaan Sholat Ied & Objek Wisata Jadi Atensi Ops Ketupat Intan 2022

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment