Home Tabalong Hari Ini Momen Haru, Anang Syakhfiani Tinggalkan Rumah Dinas Bupati

Momen Haru, Anang Syakhfiani Tinggalkan Rumah Dinas Bupati

by Muhammad Rais
0 comment

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani resmi meninggalkan rumah dinasnya pada Minggu, 17 Maret 2024, ini menyusul berakhirnya masa jabatan Anang sebagai kepala daerah.

Tangis haru dari sejumlah pejabat dan kerabat mewarnai saat Bupati Tabalong Anang Syakhfiani beserta seluruh keluarga meninggalkan rumah dinasnya di Kompleks Pendopo Bersinar, Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

Dengan diiringi Sinoman Hadrah, Anang berserta keluarga berjalan dari rumah dinas hingga gerbang pendopo bersinar, untuk selanjutnya menuju kediaman pribadinya di Kelurahan Belimbing Raya.

Dalam sambutannya, Bupati Tabalong 2 periode ini mengatakan, pasca berakhirnya masa jabatannya sebagai kepala daerah, ia akan kembali pulang ke tempat tinggalnya dan berbaur dengan masyarakat pada umumnya.

Disamping itu, Anang menyebut, berbagai kemajuan dan keberhasilan Tabalong selama ini tidak lepas dari kerja keras seluruh pihak.

“Kalau memang kemajuan dan keberhasilan itu memang benar ada, saya ingin katakan bahwa itu berkat kerja keras dari kita semua, sejak awal saya selalu memposisikan diri sebagai supporting orang yang memotivasi, orang yang mengarahkan, justru kalianlah yang bekerja keras.” Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Pada kesempatan ini juga, Anang Syakhfiani yang didampingi Istri, Anak, dan Menantu, turut menyampaikan permohonan maaf kepada jajarannya jika selama perombakan pejabat atau mutasi jabatan ada yang tidak berkenan, karena semua yang dilakukan ini menurutnya untuk meninggalkan yang terbaik bagi Kabupaten Tabalong.

Baca Juga  Banggar DPRD dan TAPD Akan Bahas KUA dan PPAS APBD T.A 2024

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment