Home Tabalong Hari Ini Klinik Akha Medistra Buka Rest Area dan Cek Kesehatan Gratis Untuk Jemaah Haul Guru Sekumpul

Klinik Akha Medistra Buka Rest Area dan Cek Kesehatan Gratis Untuk Jemaah Haul Guru Sekumpul

by Muhammad Rais
0 comment

Klinik Akha Medistra membuka rest area dan posko cek kesehatan gratis untuk jamaah Haul ke-19 Guru Sekumpul. Berbagai pelayanan kesehatan hingga obat-obatan gratis disediakan untuk jamaah Haul.

Pelaksanaan Haul Guru Sekumpul yang dilaksanakan setiap tahunnya selalu mendapatkan perhatian dari masyarakat di berbagai daerah, khususnya Kabupaten Tabalong. Salah satunya adalah Klinik Akha Medistra yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Desa Maburai, Kecamatan Murung Pudak.

Klinik ini menyediakan berbagai pelayanan kesehatan gratis untuk jamaah Haul Guru Sekumpul, seperti cek tensi darah, cek kolesterol, asam urat, dan gula darah. Tidak hanya itu, Klinik Akha Medistra turut menyediakan obat-obatan gratis bagi jamaah Haul Guru Sekumpul.

Karyawan Klinik Akha Medistra, Nurhastina Fitrianti, menjelaskan bahwa rest area dan posko cek kesehatan gratis ini sebagai wujud kepedulian pihaknya dalam menjaga kebugaran para jamaah Haul baik saat perjalanan berangkat maupun pulang.

“Sebagai wujud dan kepedulian kami sesuai dengan visi dan misi serta moto Klinik Akha Medistra, yaitu perduli. Disamping mengambil berkah dari Haul Guru Sekumpul, kami melihat antusiasme yang sangat besar, khususnya untuk masyarakat Tabalong melalui cek kesehatan gratis. Sekiranya Klinik Akha Medistra dapat membantu pemantauan kesehatan jamaah yang sedang dalam perjalanan menuju Haul Guru Sekumpul maupun melalui arus balik dari Haul Guru Sekumpul,” ujar Nurhastina Fitrianti.

Baca Juga  Kurang 24 Jam, Musibah Kebakaran Terjadi di 2 Lokasi di Tabalong

“Bagi seluruh jamaah Haul Abah Guru Sekumpul, semoga selalu diberikan kesehatan, keberkahan, dan keselamatan dalam perjalanan sampai pulang ke rumah. Jangan lupa jaga kesehatan dan hati-hati dalam perjalanan. Jika lelah, jangan sungkan untuk mampir ke rest area,” tambah Masmudah, karyawan Akha Medistra.

Rest area dan posko cek kesehatan gratis Klinik Akha Medistra dibuka dari hari Kamis, 11 Januari 2024, hingga Selasa, 16 Januari 2024, yang buka dari jam 8 pagi hingga pukul 10 malam. Selain pelayanan kesehatan, disini juga turut disediakan makanan dan minuman gratis, serta toilet bagi para jamaah Haul.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment