Home Editor's Picks Jelang May Day, Polda Kalsel Serahkan Bantuan Sembako ke Tabalong

Jelang May Day, Polda Kalsel Serahkan Bantuan Sembako ke Tabalong

by tabalong hari ini
0 comment

Sehari jelang Hari Buruh Nasional atau May Day, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan menyerahkan ratusan paket sembako kepada Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energi, Pertambangan, Minyak Gas dan Umum (FSP-KEP) Kabupaten Tabalong. Bantuan ini nantinya akan disalurkan untuk anak yatim yang ada di Tabalong.

Sebanyak 200 paket sembako diserahkan Kapolda Kalsel melalui Direktur Intelkam Polda Kalsel Kombes Pol Sentot Adi Dharmawan, Minggu 30 April 2023 tadi.

Bantuan ini diterima langsung sejumlah pengurus FSP-KEP Tabalong di Sekretariat FSP-KEP Kelurahan Mabuun, Kecamatan Tanjung.

Dalam sambutannya, Direktur Intelkam Polda Kalsel, Kombes Pol Sentot Adi Dharmawan, mengharapkan agar bantuan yang diberikan dapat diserahkan kepada orang-orang yang tepat. Selain itu, ia juga berharap melalui kegiatan sosial yang dilakukan, hubungan serikat pekerja, masyarakat, dan juga kepolisian dapat terus terjalin dengan baik.

“Kami titip pesan mudah-mudahan amanah ini bisa disalurkan tepat sasaran untuk meningkatkan dan menjaga harmonisasi antara buruh, pekerja, dan dengan jajaran polri,” Kombes Pol Sentot Adi Dharmawan, Direktur Intelkam Polda Kalsel.

Sementara itu, Ketua DPC FSP KEP Tabalong, Sahrul, menyambut baik adanya bantuan ini. Ia mengaku akan menyalurkan amanah Kapolda Kalsel ini untuk orang yang benar-benar berhak.

“Pokoknya titipan Pak Kapolda ratusan paket ini kita upayakan memang orang yang berhak yang menerima,” Sahrul, Ketua DPC FSP KEP Tabalong.

Baca Juga  Kelompok Ternak Lembu Sejati Wakili Tabalong di Ajang Lomba Sekalsel

Sahrul menambahkan, dua ratus paket sembako ini nantinya akan disalurkan ke dua kabupaten, yaitu Tabalong dan Balangan.

Adapun sasaran pembagian paket untuk di wilayah Tabalong akan dibagikan ke Panti Asuhan Kasih Ibu Mabuun, Panti Asuhan Amal Saleh Kapar, dan juga panti asuhan di Kelurahan Jangkung.

Dalam penyerahan ini turut hadir Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, sejumlah jajaran Polda Kalsel dan Polres Tabalong serta pengurus FSP KEP Tabalong.

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment