Home Editor's Picks Scoring Piala Bergilir FESPATI Tabalong

Scoring Piala Bergilir FESPATI Tabalong

by tabalong hari ini
0 comment

Selain melaksanakan seleksi atlet panahan untuk ajang Porda, FESPATI Tabalong juga dilakukan program Scoring Piala Bergilir kategori 40 meter yang diikuti oleh internal atlet panahan FESPATI Tabalong. Piala Bergilir ini bertujuan untuk meningkatkan semangat berlatih melalui scoring atlet panahan yang berlangsung selama 3 bulan.

Hal ini disampaikan Ketua Federasi Seni Panahan Tradisional Indonesia (FESPATI) Tabalong, Hendri Saldi, saat ditemui usai pelaksanaan Scoring Piala Bergilir FESPATI Tabalong pada 1 Mei 2023 di Lapangan Panahan UT Kecamatan Murung Pudak.

Program Scoring Piala Bergilir kategori 40 meter yang dilaksanakan selama tiga bulan dimenangkan oleh atlet panahan FESPATI Tabalong asal Hourseback Archery Club Kelua, Arpani, dengan total jumlah scoring sebanyak 2.664 poin dan indeks score 3,7 melalui 720 erow selama tiga bulan.

Ketua FESPATI Tabalong, Hendri Saldi, mengatakan program Scoring Piala Bergilir dilakukan untuk mengukur kemampuan para atlet panahan FESPATI Tabalong serta meningkatkan semangat tanding para atlet.

“Program ini adalah untuk menggali dan meningkatkan semangat teman-teman internal FESPATI Tabalong untuk lebih giat lagi dalam berlatih meningkatkan skill para pegiat,” ujar Hendri Saldi.

Hendri Saldi menambahkan agar para atlet FESPATI Tabalog tetap aktif mengikuti program scoring, pihaknya juga memberikan reward kepada pemenang scoring, yaitu berupa Piala Bergilir, sertifikat penghargaan, dan uang pembinaan.

Baca Juga  Lomba Kawasan Bebas Jentik Untuk Tumbuhkan Kesadaran Masyarakat Jaga Keluarga Dari Paparan Demam Berdarah

(Gazali Rahman/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment