Home Tabalong Hari Ini Jamaah Haji Tabalong Apresiasi Pelayanan Kesehatan & Akomodasi

Jamaah Haji Tabalong Apresiasi Pelayanan Kesehatan & Akomodasi

by Muhammad Rais
0 comment

Jamaah Haji Tabalong mengaku bersyukur dapat kembali ke Bumi Sarabakawa dalam keadaan sehat wal afiat. Mereka pun mengapresiasi atas pelayanan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Tabalong, baik pelayanan kesehatan maupun akomodasi.

Inilah Fahrudin, Jamaah Haji berusia 50 tahun asal Pembataan, yang tiba dari kepulangan ibadah hajinya pada pukul 7 pagi Jumat, 28 Juli 2023, di halaman DPRD Tabalong, Mabuun, Kecamatan Murung Pudak.

Sebelumnya, Fahrudin tergabung dalam keberangkatan Haji Kloter Tiga Belas Embarkasi Banjarmasin, yang berjumlah 112 Jamaah Haji Tabalong.

Fahrudin menceritakan pelayanan ibadah haji berjalan dengan lancar dan khusyuk. Ia pun bersyukur seluruh jamaah dalam keadaan sehat wal afiat selama berada di tanah suci hingga kembali ke tanah air.

“Alhamdulillah hari ini juga sudah kembali ke Banua tanpa ada sesuatu yang berarti, terjadi halangan di jalan. Kawan-kawan juga istilahnya seperti itu, sehat, Alhamdulillah.” ujar Fahrudin, Jamaah Haji Tabalong.

Jamaah Haji berusia 60 tahun asal Mabuun Husniansyah, menuturkan terjaganya kesehatan para jamaah tak terlepas dari pelayanan yang diberikan oleh petugas haji. Oleh karena itu, ia mengapresiasi atas pelayanan tersebut, termasuk juga pelayanan akomodasi.

“Haji tahun ini kami, seperti yang disampaikan Pak Fahrudin, dalam keadaan sehat, dan kesehatan sudah cukup memadai yang diberikan kepada kami. Kemudian disana juga pelayanan untuk makan terlayani, baik di Mekkah maupun di Madinah. Dan Alhamdulillah, sampai saat ini kami dilayani oleh daerah dengan baik, terima kasih.” ujar Husniansyah, Jamaah Haji Tabalong.

Baca Juga  Semua Jamaah Calon Haji Tabalong Negatif Covid-19

112 Jamaah Haji Tabalong Kloter Tiga Belas Embarkasi Banjarmasin ini tiba pukul 14 lewat 55 menit di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru. Kemudian melaksanakan pemeriksaan dan istirahat sebentar di asrama haji, lalu diberangkatkan ke Tabalong pada tengah malam, dan tiba pukul 7 pagi di halaman DPRD Tabalong, Mabuun.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Redaktur: Rais

Uploader: Rulyandi

Related Articles

Leave a Comment