Home Tabalong Hari Ini Dukung LPPL, Kadiskominfo Tabalong Raih Penghargaan di Tingkat Nasional

Dukung LPPL, Kadiskominfo Tabalong Raih Penghargaan di Tingkat Nasional

by Muhammad Rais
0 comment

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tabalong, Muhammad Noor Rifani, meraih penghargaan di ajang LPPL Award ke-4 dari Asosiasi LPPL Radio dan Televisi Indonesia di Bogor, Jawa Barat, belum lama tadi. Pencapaian ini pun dinilai sebagai hasil kolaborasi dan sinergitas seluruh pihak.

Penghargaan kategori “Kepala Diskominfo Peduli Media Informasi dan Televisi” diserahkan secara simbolis oleh Asosiasi LPPL TV Radio Indonesia melalui Kepala Stasiun TV Tabalong, Hendriyani, kepada Kepala Diskominfo Tabalong, Muhammad Noor Rifani, pada Selasa, 7 Mei 2024.

Rifani menjadi satu-satunya Kepala Diskominfo se-Indonesia yang mendapatkan penghargaan kategori tersebut.

Penghargaan diterima berkat dukungannya terhadap pengembangan Lembaga Penyiaran Publik Lokal LPPL TV Tabalong dan Radio Suara Tabalong, baik dalam dukungan regulasi, anggaran, sarana dan prasarana, tata kelola, hingga pengawasan.

Saat diwawancara, Rifani yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas LPPL Kabupaten Tabalong ini mengaku bersyukur atas pencapaian dan penghargaan yang telah didapat.

Menurutnya, pencapaian ini tidak dapat terwujud tanpa adanya dukungan, kolaborasi, dan sinergi dari seluruh pihak.

“Dan terkait penghargaan kepada kami, kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan kawan-kawan tentunya. Kinerja ini tidak akan bisa terjadi kalau tidak melalui kolaborasi dan sinergi kawan-kawan semua sehingga alhamdulillah LPPL Tabalong jadi yang terbaik di Indonesia dan akhirnya juga membawa berkah bagi kita semua di Kabupaten Tabalong,” kata M. Noor Rifani, Kepala Diskominfo Kabupaten Tabalong.

Baca Juga  Kenalkan Sekolah Melalui Momen HUT Ke-31 SMPN 4 Tanjung

Disamping itu, Rifani turut mengapresiasi capaian LPPL TV Tabalong yang berhasil meraih penghargaan LPPL Televisi Terbaik Indonesia di ajang LPPL Award ke-4, dan Terbaik 2 di ajang Anugerah Syiar Ramadan KPID Kalimantan Selatan yang digelar belum lama tadi.

Penghargaan tersebut ia nilai sebagai bentuk apresiasi yang tinggi atas kinerja seluruh karyawan di LPPL TV Tabalong.

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment