Home Tabalong Hari Ini Berkah Adipura ke-5, 5 PPSU Diberangkatkan Umroh

Berkah Adipura ke-5, 5 PPSU Diberangkatkan Umroh

by Muhammad Rais
0 comment

Lima Petugas Prasarana dan Sarana Umum atau PPSU mendapat undian Umroh atas diraihnya Piala Adipura kelima Kabupaten Tabalong. Para PPSU tersebut pun mengaku sangat bersyukur dan tidak menyangka mendapat undian Umroh.

Pemerintah Kabupaten Tabalong melakukan pengundian doorprize 5 paket Umroh untuk petugas prasarana dan sarana umum atau PPSU pada Minggu, 10 Maret 2024, di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan, Kecamatan Murung Pudak. Doorprize Umroh diundi Pemkab Tabalong sebagai reward atas diraihnya Piala Adipura kelima secara berturut-turut.

Salah satu PPSU pemenang Umroh adalah Novika Putri, yang sudah bertugas selama 4 tahun di RTH Kambang Tanjung, Tanjung Selatan. Diketahui Novika merupakan anak Taufiqurrahman, pemenang undian Umroh Adipura tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah sangat bersyukur, gak ada mimpi. Sebelumnya orang tua mba ya menang undian umroh? Inggih tahun kemarin abah. Ada amalan khusus kah jer bupati tadi? Sering bersholawat aja inggih,” ujar Novika Putri, PPSU pemenang Umroh.

Undian Umroh juga berhasil dimenangkan Muhammad Bahrul Rohim, petugas TPA Bongkang. Bahrul yang sudah bertugas selama 3 tahun ini mengaku tidak menyangka memenangkan undian Umroh yang ia impikan.

“Alhamdulillah tidak menyangka sama sekali pak. Tidak ada bayangan sama sekali, namanya rezeki ya kan. Lalu bagaimana perasaan pian setelah mendapatkan ini pak? Tidak bisa dibayangkan pak perasaannya, sangat-sangat luar biasa senangnya saya, ini yang sama impian-impikan pak,” ungkap M. Bahrul Rohim, PPSU pemenang Umroh.

Baca Juga  Tangis Nuhayati Pecah Bakal Naik Haji Seorang Diri

Selain Novika dan Bahrul, tiga nama lain yang memenangkan undian Umroh adalah Noorfazri Sofian Rahman dan Zikri Ramadhani, PPSU wilayah Tengah Tabalong, serta Jumaidi, PPSU wilayah Selatan Tabalong.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment