Home Tabalong Hari Ini Pj Bupati Sambut Kedatangan Pangdam VI Mulawarman di Bandara Warukin

Pj Bupati Sambut Kedatangan Pangdam VI Mulawarman di Bandara Warukin

by Muhammad Rais

Penjabat Bupati Tabalong bersama dengan Danrem 101/Antasari dan Dandim 1008 Tabalong menyambut kedatangan Panglima Daerah Militer atau Pangdam VI Mulawarman. Kesempatan ini dimanfaatkan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara pemerintah daerah dan jajaran TNI.

Tepat pukul 9.15 pagi, pesawat yang ditumpangi oleh rombongan Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Tri Budi Utomo, mendarat di Bandara Warukin, Kecamatan Tanta, Rabu, 21 Agustus 2024.

Kedatangan Pangdam ini disambut hangat oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Ari Ariyanto, Dandim 1008 Tabalong Budi Sanjaya Galih, serta Pj Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, beserta jajaran.

Usai penyambutan, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah yang membahas perkembangan dan situasi keamanan di Kabupaten Tabalong.

Setelah bertemu dengan jajaran Pemkab Tabalong, Pangdam Mulawarman rencananya akan mengunjungi Kabupaten Hulu Sungai Tengah untuk memberikan pengarahan dan penghargaan kepada prajurit berprestasi serta pemberian bantuan kepada anak berkebutuhan khusus (ABK).

Pada hari kedua, 22 Agustus 2024, Pangdam VI Mulawarman melanjutkan kegiatan ke Kabupaten Hulu Sungai Selatan untuk menghadiri kegiatan penutupan TMMD yang ke-121 di Hulu Sungai Selatan.

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Related Posts

Leave a Comment