Home Tabalong Hari Ini Anggota DPRD Nilai Manuntung Antasari Cup Jadi Ajang Pencarian Bakat Atlet Sepak Bola

Anggota DPRD Nilai Manuntung Antasari Cup Jadi Ajang Pencarian Bakat Atlet Sepak Bola

by Muhammad Rais

DPRD Tabalong mengapresiasi gelaran kompetisi sepak bola Manuntung Antasari Cup 2024. Kompetisi ini dinilai sebagai ajang pencarian bakat atlet sepak bola terbaik di Tabalong.

Hal tersebut diungkapkan anggota DPRD Tabalong, Ari Wahyu Utomo, di sela pertandingan final yang mempertemukan tim Liga Turkey Tabalong dan Medica HC Hulu Sungai Tengah pada Selasa, 13 Agustus 2024, di Lapangan Sakunar Asrama Kompi Senapan A Yonif 621 Hikun, Kecamatan Tanjung.

Ari mengapresiasi dan mendukung keberlanjutan turnamen sepak bola Manuntung Antasari Cup 2024. Pasalnya, melalui kegiatan tersebut dapat terjaring bibit-bibit muda atlet Tabalong yang diharapkan bisa berkompetisi di kancah yang lebih besar lagi.

Ia pun berharap atlet sepak bola Tabalong bisa menembus target hingga sampai di Liga 2 Indonesia.

Selain itu, ia melalui DPRD akan berupaya mendukung peningkatan infrastruktur, khususnya yang berkaitan dengan olahraga sepak bola.

“Tentunya harapannya kita nanti akan menemukan bakat-bakat sejak dini sepak bola Tabalong yang ke depan bisa membuat Tabalong ini mudah-mudahan bisa masuk Liga 2 paling tidak, mudah-mudahan. Kita juga akan coba dukung masalah infrastruktur olahraga di Tabalong, utamanya sepak bola, supaya minimal menjadi kelas provinsi, mudah-mudahan juga bisa nasional,” ujar Ari Wahyu Utomo, Anggota DPRD Tabalong.

Pada final pertandingan Manuntung Antasari Cup 2024, tim Liga Turkey dari Tabalong berhadapan dengan Medica FC dari Hulu Sungai Tengah. Pertandingan berhasil dimenangkan oleh Liga Turkey FC melalui drama adu penalti dengan skor 4-1.

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Posts

Leave a Comment