Home Tabalong Hari Ini Ngobrol Bareng Diskominfo, Influencer & Komunitas Sampaikan Saran Masukan

Ngobrol Bareng Diskominfo, Influencer & Komunitas Sampaikan Saran Masukan

by Muhammad Rais

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tabalong kembali menggelar Ngobrol Bareng Diskominfo pada Sabtu, 20 Juli 2024. Kegiatan ini diharapkan menjadi momen menghimpun gagasan untuk kemajuan Tabalong dalam menyambut IKN.

Ngobrol Bareng Diskominfo yang dilaksanakan di Café Garasi Mabuun dihadiri puluhan influencer dan sejumlah perwakilan komunitas di Tabalong.

Pada kegiatan ini, Diskominfo menghimpun berbagai keinginan dan harapan para influencer dan komunitas dalam memajukan Kabupaten Tabalong untuk menyambut Ibu Kota Nusantara.

Adapun keinginan dan harapan tersebut di antaranya terkait dengan pemanfaatan media televisi lokal, ketersediaan sarana dan prasarana untuk keberadaan sejumlah komunitas, dan pengadaan event yang mendukung perkembangan berbagai komunitas di Tabalong.

Saat diwawancarai usai kegiatan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tabalong, Muhammad Noor Rifani, mengatakan bahwa sejumlah saran, masukan, maupun keinginan dari peserta yang hadir akan ditindaklanjuti dengan mengoordinasikan ke sejumlah SKPD terkait.

“Ya, saya kira kita akan koordinasikan dari jangka pendek ini dengan mungkin kawan-kawan SKPD yang mempunyai tupoksi yang berkaitan dengan keluhan dari kawan-kawan atau masyarakat, atau dari kawan-kawan influencer, saya kira kita akan sampaikan, di koordinasikan. Tapi misalnya kalau memang masih belum bisa dilaksanakan, mungkin ke depannya ini menjadi suatu perencanaan ke depan supaya nanti harapan-harapan ini bisa menjadi harapan yang bisa dilaksanakan,” kata Muhammad Noor Rifani, Kepala Diskominfo Tabalong.

Rifani berharap Ngobrol Bareng Diskominfo menjadi kegiatan yang memberikan sumbangsih nyata dalam memberikan informasi kepada masyarakat terhadap hal-hal positif yang akan dilakukan untuk kemajuan Tabalong ke depan dalam menyambut IKN.

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Related Posts

Leave a Comment