Home Tabalong Hari Ini Kemenag Tabalong Buka Pengambilan Air Zam-Zam bagi Jamaah Haji

Kemenag Tabalong Buka Pengambilan Air Zam-Zam bagi Jamaah Haji

by Muhammad Rais

Kementerian Agama Kabupaten Tabalong mulai membagikan air zam-zam bagi jamaah haji tahun 2024. Air zam-zam dapat diambil oleh keluarga jamaah dengan persyaratan KTP.

Sebanyak 645 botol air zam-zam didistribusikan oleh Kantor Kementerian Agama Tabalong kepada keluarga jamaah haji mulai Selasa, 11 Juni 2024.

Setiap jamaah haji berhak menerima satu botol air zam-zam kemasan 5 liter yang dapat diambil langsung di Kantor Kemenag Tabalong setiap hari kerja.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabalong, Sahidul Bakhri, mengimbau kepada seluruh keluarga jamaah untuk mengambil air zam-zam dengan membawa fotokopi KTP jamaah haji atau KTP keluarga yang bertanggung jawab.

“Kami mengajak kepada keluarga jamaah haji Tabalong yang ingin mengambil air zam-zam untuk datang ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabalong. Setiap jamaah haji mendapatkan lima liter air zam-zam dengan membawa KTP keluarga yang berangkat atau keluarga yang bertanggung jawab mengambilkan air zam-zam,” ujar Sahidul Bakhri, Kepala Kemenag Tabalong.

Diketahui, pada tahun 2024 ini, Kabupaten Tabalong memberangkatkan sebanyak 645 jamaah haji.

Saat ini, seluruh jamaah haji Tabalong tengah bersiap untuk menghadapi puncak ibadah haji di Arafah, Muzdalifah, dan Mina (ARMUZNA), yang rencananya akan dimulai pada 15 Juni 2024.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Posts

Leave a Comment