Home Tabalong Hari Ini Semarakkan HUT ke-79 RI, Kader PKK Kecamatan Upau Gelar Berbagai Lomba

Semarakkan HUT ke-79 RI, Kader PKK Kecamatan Upau Gelar Berbagai Lomba

by Muhammad Rais

Puluhan kader PKK desa di Kecamatan Upau mengikuti berbagai kegiatan lomba dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi ke-79 Republik Indonesia. Adapun lomba yang diselenggarakan beragam, mulai dari lomba yel-yel hingga lomba makan kerupuk.

Sebanyak kurang lebih 50 peserta yang berasal dari kader PKK di 6 desa yang ada di Kecamatan Upau mengikuti berbagai macam perlombaan pada Kamis, 8 Agustus 2024, di halaman Kantor Kecamatan Upau.

Perlombaan ini dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Kecamatan Upau, Rahma Della Karmia Agustian, didampingi wakilnya, Riani Maulidah Novi Haryadi.

Adapun lomba yang digelar beragam, seperti lomba yel-yel yang diikuti oleh masing-masing 5 orang kader PKK desa, lomba make-up yang diikuti oleh masing-masing 2 orang kader PKK desa, lomba pesan berantai yang diikuti oleh masing-masing 5 orang kader PKK desa, lomba estafet bola yang diikuti oleh 5 orang kader PKK desa, serta lomba makan kerupuk yang diikuti oleh masing-masing 2 orang kader PKK desa.

Rangkaian lomba ini diikuti dengan sangat antusias oleh seluruh kader PKK.

Hal tersebut terlihat dari kekompakan para peserta dengan memakai baju dan atribut yang seragam di masing-masing kelompok.

Pada kegiatan ini, panitia pelaksana menyediakan berbagai hadiah untuk para pemenang, di antaranya uang tunai, peralatan memasak, dan barang pecah belah.

(Tim Liputan Pemerintah Kecamatan Upau)

Related Posts

Leave a Comment