Home Tabalong Hari Ini Diantar Massa Pendukung, Pasangan H. Norhasani – H. Gusti Kadarusman Mendaftar ke KPU

Diantar Massa Pendukung, Pasangan H. Norhasani – H. Gusti Kadarusman Mendaftar ke KPU

by Muhammad Rais

Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong, Haji Sani dan Usman, mendaftarkan diri ke KPU Tabalong. Keduanya mendatangi kantor KPU dengan berjalan kaki dari kediaman, bersama ratusan pendukung.

Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong, Haji Norhasani dan Haji Gusti Kadarusman, alias Haji Sani dan Usman, mendatangi kantor KPU Tabalong pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Haji Sani dan Usman datang pada hari kedua pendaftaran dan menjadi paslon pertama yang mendaftar untuk kontestasi Pilkada Tabalong 2024.

Haji Sani dan Usman mendatangi kantor KPU dengan berjalan kaki, bersama ratusan massa pendukungnya. Terlihat alunan sholawat dan sinoman hadrah mengiringi perjalanan mereka, serta penampilan tari Dayak Upau.

Begitu tiba di depan kantor KPU, Haji Sani dan Usman disambut Sekretaris KPU Tabalong dengan mengalungkan syal kain sasirangan dan ID card. Selanjutnya, mereka bersama 14 orang perwakilan menyerahkan berkas pendaftaran ke dalam kantor KPU.

“Wabil khusus kepada tim ulun, semuanya termasuk tim pendukung dari partai lain, saya ucapkan terima kasih atas dukungan ini. Mudah-mudahan perjuangan kita tidak sampai di sini, sampai akhir nanti kita selalu berjuang bersama,” ujar H. Norhasani, calon Bupati Tabalong.

Diketahui, paslon Haji Sani dan Usman maju kontestasi Pilkada Tabalong 2024 dengan diusung Partai NasDem. Selain itu, mereka juga mendapat dukungan dari 5 partai politik non-parlemen, yaitu Partai Garuda, Perindo, PBB, Hanura, dan PKN.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Posts

Leave a Comment