Wisuda Santri Tabalong 2022 Dibagi 3 Wilayah

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Pelaksanaan wisuda Santri Taman Pendidikan Al-qur’an ke-34 tahun 2022 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan wisuda santri dilakukan terpusat di wilayah tengah Tabalong. Sedangkan pada pelaksanaan di tahun ini dibagi menjadi 3 wilayah, yaitu wilayah selatan, wilayah utara, dan wilayah tengah.

Kepala bagian kesejahteraan rakyat setda Tabalong, Zainuddin menyampaikan beberapa faktor yang menjadikan wisuda tahun ini dibagi menjadi beberapa wilayah. Salah satunya untuk memudahkan para santri dan wali yang mengikuti kegiatan ini tidak jauh datang ke lokasi kegiatan. Kemudian, karena masih dalam pandemi covid-19, panitia juga mengantisipasi kerumunan yang lebih besar.

Menurut Zainuddin, pembagian wilayah ini disambut baik para pendamping santri. Baik dari pengajar maupun orang tua santri, yang dapat dengan mudah menyaksikan proses wisuda anak-anak mereka.

“Dari masyarakat memang kita lihat ataupun kita dengar dari pendamping ya, dari orang tua santri, itu memang mereka bersyukur, terumata dekat untuk ke tempat dimana dilaksanakan untuk wisuda santri ini” Kata Zainuddin, Kabag Kesra Setda Tabalong..

Proses pelaksanaan wisuda seperti ini akan dievaluasi, sebagai dasar pelaksanaan wisuda santri tahun-tahun selanjutnya. (Muhammad Ariadi).

Related Articles

Leave a Comment