Warga Senang Kemeriahan Hari Kemerdekaan Kembali Digelar

by tabalong hari ini
0 comment

Beragam rangkaian perlombaan yang digelar Desa Wayau yang ditujukan bagi kalangan anak-anak hingga dewasa, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 serta hari jadi Desa Wayau ke 22, mendapat tanggapan positif dari warga, baik dikalangan anak-anak hingga dewasa.

Para anak-anak Desa Wayau serta orang tua sangat antusias dan merasa senang karena diadakan berbagai macam perlombaan.pasalnya kegiatan seperti ini sempat vakum selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19.

Perasaan senang dengan adanya kegiatan perlombaan seperti ini. Semoga dapat terus dilaksanakan ditahun mendatang” ungkap Aufar , warga Desa Wayau RT.02.

Kami sebagai masyarakat dari desa wayau sangat antusias sekali dengan diadakan nya acara peringatan 17 Agustus ditahun ini bersamaan dengan hari jadi nya desa wayau, jadi antusias sekali anak-anak terutama dari lomba karnaval yg diikuti anak-anak, sepeda hias, fashion show dan berbagai macam lomba yang lainnya,” tutur Maria Ulfah, warga Desa Wayau RT.04.

Para warga berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan setiap tahun nya, dan dapat digelar dengan acara yang lebih meriah lagi, untuk memperingati hari kemerdekaan RI sekaligus hari jadi Desa Wayau.

(Nova Arianti, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment