Warga Sambut Baik Pelebaran Jalan Kembang Kuning – Bilas

by admintv
0 comment
Perbaikan ruas jalan Desa Kembang Kuning

Pelebaran ruas jalan Desa Kembang Kuning Kecamatan Haruai menuju – Desa Bilas Kecamatan Upau sepanjang 1,2 kilometer, disambut baik warga.

Salah seorang warga Kembang Kuning, Janah, mengaku senang adanya pelebaran jalan yang merupakan akses utama warga tersebut.

“Ya senang kaitu lah jadikan jalannya agak lebar. Dulu Sempit, beselisihan motor tu agak susah. Jadikan ini mun telebar tenyaman sedikit.”kata Janah

Hal senada turut disampaikan Rohiman, Warga Desa Masingai 1. Menurutnya jalan tersebut sudah selayaknya dilebarkan, pasalnya jalan yang sempit mempersulit pengendara saat berpapasan.

“Lumayan bagus karena jalannya semakin lebar untuk selisihan mobil jadi lebih nyaman, tidak terhambat karena sempitnya jalan dulu yang belum dikasih pelebaran ini. Sebelumnya itu jalannya sangat sempit untuk selisihan aja susah, satu mobil sama motor aja sudah agak susah juga untuk jalan.” Kata Rohiman

Rohiman berharap, pelebaran jalan yang saat ini tengah dikerjakan Dinas PUPR Tabalong segera rampung. Pasalnya ruas jalan ini dinilai penting bagi warga setempat yang mayoritas petani karet dan sayur, untuk mengangkut hasil pertaniannya ke Kota Tanjung maupun ke desa lain. (Alfi Syahrin, TV Tabalong).

Related Articles

Leave a Comment