Home / Tabalong Hari Ini / Warga Kampung As Syuhada Diduga Tenggelam

Warga Kampung As Syuhada Diduga Tenggelam

TVTABALONG.COM – Senin (17/6/2019) sekitar pukul  14.30 WITA, warga kampung As Syuhada Kelurahan Belimbing Kecamatan Murung Pudak  dikejutkan dengan adanya informasi orang yang diduga tenggelam.

Menurut informasi yang didapat, korban Muhammad Sahrul (14) bersama 4 orang temannya saat itu sedang mandi di Sungai Tabalong.  Namun naas salah satu dari mereka terbawa arus sungai dan hampir tenggelam.

Melihat kejadian tersebut, korban yang berniat menolong temannya, juga ikut terbawa arus sungai, karena pada saat kejadian arus Sungai Tabalong dapat dikatakan cukup deras.

“ada kawan saya sedang memancing, lalu dia ke bawah untuk menolong. 1 bisa ditangkap, karena sudah lemas” terang salah seorang saksi mata, Arminah

“satunya tidak bisa ditangkap lagi”  lanjutnya

Sebelum tenggelam korban sempat ingin di tolong oleh warga, yang kebetulan pada saat itu sedang memancing di lokasi kejadian, namun sayangnya korban tidak sempat ditolong lantaran tenggelam dan terbawa arus sungai.

Baca Juga : Tim Rescue Gabungan Masih Melakukan Pencarian Korban Tenggelam

Hingga berita ini diturunkan, korban masih belum ditemukan. Sejumlah warga dan petugas gabungan pun masih terus melakukan pencarian. Sementara teman korban yang sempat terbawa arus sungai telah diselamatkan oleh  warga sekitar.

Check Also

Satpol PP & Dishub Tertibkan Pedagang Pasar Kapar yang Berjualan di Bahu Jalan

TVTABALONG.COM – Bahu jalan di sepanjang kawasan Pasar Kapar Kecamatan Murung Pudak, sering digunakan oleh …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: