Warga Bintang Ara Sambut Suka Cita Bisa Sholat Ied Berjamaah

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Setelah 2 tahun lamanya pelaksanaan sholat idul fitri dilaksanakan secara terbatas, karena pandemi covid-19, akhirnya pada tahun ini, dapat kembali dirayakan tanpa ada batasan kapasitas. Namun  dengan syarat, tetap  menerapakan protokol kesehatan.

Hal ini pun disambut suka cita oleh masyarakat. Salah satunya masyarakat di Desa Bintang Ara, Kecamatan Bintang Ara. Para warga terlihat antusias dalam melaksanakan sholat ied secara berjamaah.  Hal ini tergambar dari ramainya jamaah yang datang, hingga memenuhi halaman masjid.

“Ya rasanya lega kita di desa bintang ara kecamatan bintang ara. Pada kesempatan ini, hari raya idul fitri dapat melaksanakan dengan bagus, senang dan berbahagia pada hari ini dapat melaksanakan ibadah sholat ied pada hari ini.” Kata Asmuri, Warga Kec. Bintang Ara.

“Normal kenbali, bagus sekali, senang sekali. Yang kemaren itu ah tidak senang, ini senang sekali, ramai sekali. Kita merayakan sholat ied bersama-sama kaitu nah. Senang sekali alhamdulillah ya Allah.” Kata Barliansyah – Warga Kec. Bintang Ara.

“Mudah-udahan dengan adanya vaksinasi ini dan dipatuhi oleh masyarakat. Tahun yang akan datang mudah mudahan sama sekali gak ada covid 19.” Kata Sabirin, Warga Kec. Bintang Ara.

Selain itu, para warga pun berharap, agar pendemi covid-19 benar-benar segera berakhir. Sehingga berbagai kegiatan yang melibatkan orang banyak, khususnya kegiatan keagamaan, dapat dilakukan secara normal kembali. (Maria Ulfah).

Related Articles

Leave a Comment