Warga Antusias Nyoblos, RT 4 Pembataan Sediakan 2 TPS Berdampingan

TVTABALONG.COM – RT 4 Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak, menyediakan 2 TPS bagi warganya, yaitu TPS 21 dan TPS 4. Lokasi TPS dibangun berdampingan, di Halaman Kantor Dinas PUPR Tabalong. RT 4 mendapat 2 TPS , untuk menampung banyaknya jumlah pemilih yang ada di lingkungan ini.

Sejak pagi, TPS ini sudah ramah dikunjungi warga. Warga kelurahan Pembataan, Bahrudin, mengatakan, dirinya harus mengantri dalam waktu yang cukup lama untuk dapat mencoblos. Namun demikian, ia tetap senang karena telah dapat menyalurkan hak suaranya.

walaupun mengantri, saya rela demi bisa menggunakan hak pilih”katanya

Ketua TPS 21, Sugeng Purwanto mengatakan, untuk menekan jumlah antrian, pihaknya telah membuka layanan pencoblosan tepat sejak pukul 7 pagi waktu setempat. Meski demikian, tetap terjadi antrian akibat tingginya partisipasi masyarkat untuk memilih.

 “warga berdatangan sejak pagi jam 7, dari pagi hingga saat ini kami terus menerima pemilih untuk menggunakan hak pilihnya” jelas Sugeng

Di TPS ini juga disediakan papan informasi, terkait paslon presiden beserta wakil, calon legislatif dari DPRD RI, DPD RI, DPRD provinsi hingga DPRD kabupaten. Mengantisipasi antusiasme Pemilih tambahan, TPS 21 menyedaikan seribu surat suara, yang dibagi masing-masing 200 jenis surat suara.

Purnamasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: