Wagimin Harap Alumni SMANTA Jadi Pemimpin Dimasa Mendatang

by admintv
0 comment

TV Tabalong – SMA Negeri 1 Tanjung menggelar perpisahan sekaligus pengukuhan siswa kelas dua belas, tahun ajaran 2021-2022, pada 2 Juni 2022, di Islamic Center Tanjung. Pada tahun ini, pengukuhan dilakukan pada 257 siswa yang berasal dariĀ  kelas, Mipa, IPS, dan juga bahasa.

Kepala SMA Negeri 1 Tanjung, Wagimin berharap, pendidikan di SMA 1 Tanjung menjadi salah satu tangga kesuksesan para siswa dalam meraih cita-cita mereka. Ia pun menyampaikan harapannya agar lulusan SMA Negeri 1 Tanjung dapat menjadi sosok pemimpin di masa depan.

“Ya kita tentunya mengharapkan kepada seluruh peserta didik yang hari ini akan dikukuhkan menjadi alumni, diharapkan jadikan lah SMA 1 ini sebagai tagga untuk mecapai menggapai cita-cita dan mudah-mudahan bisa menjadi pemimpin di masa yang akan datang.” Kata Wagimin

Pada kesempatan ini, acara diisi dengan kegiatan khataman Al-Qur’an dan juga penyerahan hadiah bagi para siswa yang berprestasi, baik di bidang akademik,maupun non akademik. Berbeda dengan tahun sebelumnya, acara perpisahan tahun ini dilakukan secara serentak, mengingat saat ini kasus pandemi covid-19 sudah melandai. (Maria Ulfah).

Related Articles

Leave a Comment