Wabup Mawardi Sidak Kantor Pelayanan Publik

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Wakil Bupati Tabalong, Mawardi melakukan inspeksi mendadak di hari pertama masuk kerja usai libur lebaran 2022. Dalam sidak ini, Mawardi didampingi pejabat tinggi pemkab lainnya, seperti sekretaris daerah, inspektur, asisten administrasi umum, kepala BKPSD Tabalong serta tim terkait.

Sidak dilakukan pada 9 Mei 2022, dengan mendatangi Mall Pelayanan Publik Tabalong, karena menjadi pusat pelayanan publik yang banyak dibutuhkan masyarakat. Sidak kemudian dilanjutkan ke kantor Kecamatan Murung Pudak. Melalui sidak ini, Wakil Bupati Mawardi berniat memastikan kedisiplinan ASN Pemkab Tabalong di hari pertama kerja.

“Karena Mal Pelayanan Publik ini kan yang memberikan pelayanan kepada masyarakat, kalo yang memberikan pelayanan tidak ada orangnya, masyarakat yang tidak mendapatkan pelayanan pasti kecewa kan” Kata Mawardi,

Wakil Bupati Mawardi menambahkan, jika terdapat ASN yang tidak hadir tanpa alasan yang jelas atau mendesak, pihaknya akan memberikan sanksi, sesuai dengan peraturan yang berlaku. (Gazali Rahman).

Related Articles

Leave a Comment