Home Tabalong Hari IniPemerintahan Wabup Mawardi Mundur, Ini Kesan Bupati Anang…

Wabup Mawardi Mundur, Ini Kesan Bupati Anang…

by tabalong hari ini
0 comment

Berbagai pengalaman dirasakan Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, saat bersama Wakil Bupati Tabalong, Mawardi. Ia menilai kebersamaannya dengan Mawardi terbilang sangat positif dalam berbagai hal.

Hal ini disampaikan Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, saat ditemui usai pelaksanaan rapat paripurna DPRD Kabupaten Tabalong ke-8, masa sidang II tahun 2023, dalam rangka penyampaian usulan pemberhentian Wakil Bupati Tabalong periode 2019-2024.

Menurut Bupati Anang, selama didampingi Wabup Mawardi, ia merasa tugasnya sebagai kepala daerah sangat terbantu dan semakin ringan dalam upaya pembangunan di Tabalong. Ini didukung dengan latar belakang Wabup Mawardi yang sebelumnya berasal dari kalangan eksekutif.

“Jujur saja, saya merasa ringan selama 4 tahun 3 bulan ini dengan Pak Mawardi. Beliau mengambil inisiatif karena ini ranah-ranah eksekutif kan, dan beliau pernah di eksekutif, malang melintang, jadi saya merasa terbantu, tugas-tugas menjadi bertambah ringan,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Sementara itu, Wakil Bupati Tabalong, Mawardi, mengungkapkan meski Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, terbilang lebih muda darinya, ia menilai Bupati Anang merupakan gurunya dalam politik yang ikut menginspirasinya dalam berbagai hal di dunia politik.

“Kesan selama mendampingi Pak Anang ini luar biasa. Pak Anang ini menginspirasi aku sebagai Wakil Bupati. Beliau penuh dengan ide-ide yang cemerlang. Yang jelas, Pak Anang ini seperti guru politikku, gitu lah,” ujar Mawardi, Wakil Bupati Tabalong.

Baca Juga  Pemkab Tabalong Ikuti Evaluasi Smart City Tahap 1

Diketahui, sebelumnya, pasangan Anang-Mawardi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tabalong periode 2019-2024 pada 17 Maret 2019 lalu.

Namun, sebelum mengakhiri masa jabatannya, Wakil Bupati Tabalong, Mawardi, memilih mengundurkan diri lantaran akan maju sebagai calon anggota DPRD.

(Gazali Rahman/ TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment