Wabup Mawardi Harap Penghafal Qur’an Terus Lahir Di Tabalong

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Wakil Bupati Tabalong, Mawardi, bersama ketua gabungan organisasi wanita, GOW Tabalong, Mewisuda 542 santri taman pendidikan Al-Qur’an di wilayah selatan, pada wisuda santri tpa ke 34 tahun 2022, yang digelar 29 Juni 2022 di halaman kantor Kecamatan pugaan. Para santri yang di wisuda ini berasal dari 4 Kecamatan, yaitu muara harus, kelua, banua lawas, dan pugaan.

Wakil Bupati Tabalong, Mawardi, memberikan apresiasi kepada BKPRMI Tabalong, yang kembali melaksanakan kegiatan wisuda santri tpa untuk pertama kalinya, karena pada 2 tahun sebelumnya sempat dtiadakan akibat pandemi covid-19. Melalui kesempatan ini, mawardi mengingatkan kepada para orang tua santri, agar memberikan kesempatan dan waktu kepada anaknya untuk mempelajari al-qur’an secara terus menerus.

“saya berharap anak anakku yang diwisuda hari ini, nanti paling tidak 75 persen dari yang diwisuda hari ini menjadi hafidz dan hafidzah AL-QUR’AN, karena hafid dan hafidzah itu yang akan menjaga banua kita dari bala dan bencana” Kata Mawardi, Wakil Bupati Tabalong.

Tidak hanya Wakil Bupati Tabalong, Sekretaris daerah, asisten bidang pemerintah dan kesra, hingga kepala kantor kementrian agama tabalong juga menyematkan toga dan ijazah, sebagai tanda apresiasi kepada para santri TPA, yang telah lulus dan khatam membaca Al-qur’an. (Muhammad Ariadi).

Related Articles

Leave a Comment