Upacara HUT RI Ke-77 Di Tabalong Digelar Dipendopo Pembataan

by admintv
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong mempersiapkan peringatan HUT ke 77 Republik Indonesia dengan asumsi normal seperti sebelum pandemi covid-19. Hal ini dibahas dalam rapat persiapan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Kabupaten Tabalong pada 13 Juli 2022.

Peringatan HUT RI di tingkat Kabupaten Tabalong, rencananya akan digelar terpusat di halaman pendopo bersinaar pembataan, untuk wilayah kecamatan tanjung tanta dan murung pudak. Meski direncanakan dengan asumsi kondisi normal, namun bupati tabalong anang syakhfiani juga mengingatkan, agar pelaksanaannya tetap melihat dari kondisi perkembangan covid-19.

“Kita persiapkan aja seluruh rangakaian peringatan proklamasi kemerdekaan ini, kita asumsikan kondisi normal, jadi yang pertama upacara tetap kita gelar di halaman pendopo ini seperti biasa ya, kenudian di kecamatan kecuali tanta, tanjung murung pudak bergabung kesini.” Kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Selain digelar terpusat di Pendopo untuk Wilayah Tengah, peringatan upacara 17 Agustus nanti juga direncanakan diisi Paskibraka dengan personel lengkap, tanpa ada pengurangan anggota. (Dano Nafarin, TV Tabalong).

Related Articles

Leave a Comment