Ketua PN Tanjung : Jadikan Panca Prasetya Korpri Pemacu Semangat Bertugas

by tabalong hari ini
0 comment
Upacara Hari Kesadaran Nasional

Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional, HKN pada 18 Juli 2022. Upacara kali ini dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, Nyoman Ayu Wulandari, dengan diikuti Bupati Tabalong Anang Syahfiani bersama wakilnya Mawardi, dan jajaran Forkopimda, serta ratusan ASN, baik PNS, TNI maupun Polri.

Pelaksanaan upacara kali ini sedikit berbeda dari bulan-bulan sebelumnya, karena seluruh peserta mengenakan masker. penggunaan kembali masker di ruang terbuka ini sebagai tindak lanjut dari imbauan Presiden RI, karena melonjaknya kasus Covid-19 di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Nyoman Ayu Wulandari, mengapresiasi kesungguhan pemkab Tabalong dan TNI Polri dalam mengabdi pada masyarakat. Ia juga mengajak seluruh peserta upacara untuk membulatkan tekat, dan menjadikan sapta marga, tribrata, dan panca prasetya korpri, sebagai pemicu semangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 “Mari kita jadikan sapta marga, tribrata, dan panca prasetya korpri, sebagai pengacu semangat kita dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing wujudkan dan pelihara sebaik-baiknya integritas, etos kerja, dan gotong royong agar pengabdian kita benar-benar membuahkan hasil yang optimal berupa kemajuan, kemakmuran dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di daerah yang kita cintai ini,” tutur Nyoman Ayu Wulandari.

Nyoman Ayu Wulandari juga mengingatkan, agar seluruh ASN, TNI dan Polri, selalu sadar akan komitmen sebagai abdi negara, sehingga dapat bersikap jujur, adil, disiplin dan profesional, dengan mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan golongan. 

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment