TP4D Kejari Tabalong Kembali Dampingi Pembangunan Proyek Yang Gunakan Uang Negara

TVTABALONG.COM – Setelah berhasil mendampingi 10 satuan kerja di tahun 2017, tahun ini Tim Pengawal, Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Tabalong, kembali mendampingi pembangunan proyek, yang menggunakan uang negara, pada 4 satuan kerja.

Sebanyak 10 satuan kerja telah meminta pendampingan TP4D dalam pelaksanaan proyek pembangunan pada tahun 2017 lalu. Sementara untuk tahun 2018 ada sebanyak empat satker yang juga meminta pendampingan serupa.

Empat satker tersebut diantaranya terdiri dari tiga dinas dan satu badan usaha milik daerah. Tiga dinas itu diantaranya Dinas Kesehatan Tabalong, untuk pengerjaan lanjutan pembangunan rumah sakit yang baru, Dinas Perindustrian dan Perdagangan untuk pembangunan pasar, serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu untuk proyek pembangunan rehab kantor.

Ketua TP4D Kejaksaan Negeri Tabalong, Taufik mengatakan, pendampingan tersebut sesuai dengan tujuan dari keberadaan TP4D, untuk memastikan proyek pembangunan berjalan sesuai rencana, dan memaksimalkan serapa anggaran. Serta untuk memastikan tidak ada pelanggaran administrasi maupun pidana.

Sementara, untuk badan usaha milik daerah yakni perusahaan daerah air minum, PDAM, meminta pendampingan untuk proyek pengerjaan perluasan jaringan layanan air bersih.

Rahmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: