Tinjau SDN 3 Belimbing, Komisi 1 DPRD Perjuangkan Usulan Perbaikan Sarpras

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Usulan penambahan sarana dan prasarana di sekolah ini lantaran saat ini sekolah mengalami over kapasitas. Sehingga jumlah siswa dalam satu kelas melebihi standar maksimal. Pihak sekolah bahkan menggunakan gudang sebagai ruang kelas tambahan, hingga membagi siswa dalam dua shift.

Ketua Komisi I DPRD Tabalong, Supriani mengatakan pihaknya akan terus berkomitmen mengawas usulan terkait perbaikan sarana dan prasarana di sekolah ini. Hal ini ia sampaikan saat meninjau lokasi sekolah pada 10 Juni 2022.

 “Ya pembenahan itu nanti bersama-sama memang kami akan membawa Kepala Dinas Pendidikan  ke Kementrian yang berkaitan dengan bantuan DAK itu. Supaya ini  betul-betul terealisasi pada rencana yang  sudah disampaikan di 2023.” kata Supiani

Selain itu, Supiani juga berharap, agar perbaikan dan pembenahan sekolah tidak hanya berasal dari Dana Alokasi Khusus. Namun juga bisa didapatkan dari dana APBD, sehingga pembenahan sekolah SDN 3 Belimbing dapat dilakukan secara maksimal. (Maria Ulfah).

Related Articles

Leave a Comment