Home / Kesehatan / Tingkatkan Pelayanan & Kinerja, RSUD Badaruddin Kasim Bentuk Tim Komite Khusus

Tingkatkan Pelayanan & Kinerja, RSUD Badaruddin Kasim Bentuk Tim Komite Khusus

TVTABALONG.COM – Dengan adanya hasil akreditasi bintang satu berstatus lulus perdana yang diterima RSUD H. Badaruddin Kasim, maka mutu layanan pun terus ditingkatkan.

Baca : Terima Akreditasi Bintang 1, RSUD Badaruddin Kasim Fokus Tingkatkan Pelayanan

Layanan yang diterapkan dirumah sakit ini, mengacu pada standar operasional kerja masing-masing tenaga ahli. Seperti dokter, perawat, bidan, maupun karyawan rumah sakit lainnya.

Dari sejumlah SOP yang dimiliki, baik itu  mengenai hak pasien, hak jawab, layanan ruangan, dan layanan  lainnya mengacu pada ketentuan akreditasi yang berlaku sama di seluruh rumah sakit yang ada di Indonesia.

“dengan adanya proses akreditasi, semua yang sudah diakui atau diakreditasi itu bekerjanya harus sesuai dengan yang sudah ditetapkan” ujar Direktur RSUD Badaruddin Kasim, dr. Mastur

“sehingga kita tidak boleh menyimpang. Sehingga setiap rumah sakit di seluruh Indonesia pelayanannya sama”tandasnya

“tentang hak pasien, tentang cara pelayanannya, tentang hak jawab,  terus tentang pelayanan di ruangan. Sehingga semua itu sama” tambah dr.Mastur

Lebih lanjut dr. Mastur menjelaskan mengenai keluhan dan hal lainnya, pihak RSUD kini telah membentuk tim komite khusus. Tim komite tersebut memiliki tugas untuk mengevaluasi pelayanan dan kinerja rumah sakit.

Diharapkan dengan adanya tim komite khusus, pelayanan RSUD H. Badaruddin Kasim dapat berjalan dengan maksimal serta sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku.

Purnamasari

Check Also

Terima Akreditasi Bintang 1, RSUD Badaruddin Kasim Fokus Tingkatkan Pelayanan

TVTABALONG.COM – Sejak Mei lalu, Rumah Sakit H. Badaruddin Kasim resmi menjadi rumah sakit berakreditasi …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: