Home Editor's Picks Tingkatkan Layanan, Puluhan Pejabat Struktural PT AMTB Dilantik.

Tingkatkan Layanan, Puluhan Pejabat Struktural PT AMTB Dilantik.

by tabalong hari ini
0 comment

Puluhan pejabat struktural di lingkungan PT Air Minum Tabalong Bersinar dilantik dan diambil sumpahnya pada Selasa, 21 Maret 2023. Para pejabat struktural yang dilantik tersebut diharapkan mampu meningkatkan kinerja PT AMTB dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bertempat di Gedung Informasi Tanjung, sebanyak 52 orang pejabat struktural di lingkungan PT AMTB Tabalong diambil sumpah dan jabatannya. Dalam pelantikan ini, ada pejabat yang mendapatkan promosi dan adapula jabatan yang disesuaikan dengan susunan organisasi tata kerja (SOTK) yang berlaku di PT AMTB.

Sebelumnya, para pejabat ini telah mengikuti sejumlah rangkaian assessment yang dilakukan manajemen PT AMTB.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT AMTB Perseroda Kabupaten Tabalong, Abdul Bahid, mengharapkan dengan dilantiknya pejabat struktural di lingkungan PT AMTB ini dapat meningkatkan layanan kepada pelanggan dan akan meningkatkan target kinerja yang telah direncanakan.

“Pada akhirnya, ujung-ujungnya kami kan mau meningkatkan pelayanan kepada pelanggan seperti itu secara proporsional. Nah, jadi dengan adanya SOTK yang baru ini, kami pastilah nanti akan ada perubahan-perubahan. Kalau dulu misalnya targetnya tidak ada atau targetnya kecil, sekarang kita harus terukur apalagi kami sudah membuat sebuah SOP ya yang sudah baku” kata Abdul Bahid, Direktur Utama PT AMTB.

Selain itu agar para karyawan di lingkungan PT AMTB melakukan kinerja sesuai dengan target nya, maka PT AMTB menerapkan key performance indikator untuk mengukur performa kinerja karyawan PT AMTB Perseroda Kabupaten Tabalong.

Baca Juga  Pasar Murah Digelar 3 Hari, Tersedia Bawang, Gula Hingga Beras Murah

(Nova Arianti, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment