Tim Wasev TNI AD Apresiasi Pemkab Tabalong Dukung TMMD

by tabalong hari ini
0 comment

Tim pengawasan dan evaluasi TNI manunggal membangun desa ke-115, beserta Pabanda Lakswasev Bakti TNI Spaban Lima Bakti TNI Sterad, Mayor Czi Yoghi Hermawan, dan Kasi Ter Kasrem 101 Antasari, Kolonel Kav Dicky Armunanto Mulkan, mengunjungi markas Kodim 1008 Tabalong, pada Selasa 18 Oktober 2022. Kunjungan dilakukan untuk mengetahui progres pelaksanaan TMMD ke-115 Tahun 2022 di Kabupaten Tabalong. Kedatangan rombongan tim Wasev TMMD ke-115 ini disambut Dandim 1008 Tabalong, Bupati Tabalong, dan unsur Forkopimda Kabupaten Tabalong.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi TMMD ke-115, Brigjen TNI Sugeng Hartono menilai, TMMD ke-115 dapat dilaksanakan berkat kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Tabalong, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui percepatan pembangunan infrastruktur. Diketahui bahwa pembangunan jalan TMMD ke-115 didukung APBD Kabupaten Tabalong tahun 2022, sebesar 1,5 milyar rupiah.

“Percepatan menggunakan TMMD ini merupakan salah satu strategi yang bisa diberdayakan selanjutnya oleh bapak bupati. Karena kalo kita melihat perkembangan pembangunan di indonesia ini, untuk bisa menghemat biaya pemerintah daerah ini, salah satu fasilitas paling mumpuni ialah menggunakan tenaga dari TNI,” tuturnya,

Brigjen TNI Sugeng Hartono berharap, pelaksanaan TMMD tahun berikutnya juga didukung program CSR perusahaan swasta, sehingga anggarannya lebih besar dan pembangunan infrastruktur daerah pun lebih cepat.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment