Tim Wasev TMMD Tinjau Jalan Pamarangan Kanan – Murung Baru

by tabalong hari ini
0 comment

Tim Pengawasan dan Evaluasi TNI Manunggal Membangun Desa ke-115, bersama Pabanda Lakswasev Bakti TNI Spaban Lima Bakti TNI Sterad, Kasi Ter Kasrem 101 Antasari, Dandim 1008 Tabalong, Bupati Tabalong, serta unsur Forkopimda Kabupaten Tabalong, meninjau progres pelaksanaan TMMD ke-115 di Kecamatan Tanta, pada Selasa 18 Oktober 2022.

Tinjauan pertama dilakukan di lokasi pembangunan jalan baru sepanjang 1,02 kilometer dan lebar 6 meter, yang menghubungkan Desa Pamarangan Kanan dengan Desa Murung Baru, Kecamatan Tanta. Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi TMMD ke-115, Brigjen TNI Sugeng Hartono mengatakan, berdasarkan hasil tinjauan progres pembangunan jalan yang sudah mencapai 55 persen ini, berjalan dengan lancar.

“Kita pada dasarnya, kita sudah melihat lokasinya, sudah bisa terlihat dengan kondisi baik. Nanti pada akhir tanggal 9 november nanti sendiri secara nasional akan ada kegiatan evaluasi dari pelaksanaan secara keseluruhan yang tmmd program ke-115 ini,” tutur Brigjen TNI Sugeng Hartono, Katim Wasev TMMD ke-115.

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani mengaku, masyarakat Tabalong sudah banyak merasakan manfaat berbagai pembangunan infrastruktur melalui program TMMD, maupun karya bhakti. Oleh karena itu, Bupati Anang mengupayakan, Pemkab Tabalong akan terus mendukung program TMMD pada tahun-tahun berikutnya.

“Inshaallah akan kita lanjutkan, dan tahun depan saya akan usahakan pak dana untuk TMMD ini, pak Kepala Bappeda, pak Kepala DPMD, akan kita tingkatkan. Supaya apa? Supaya lebih banyak lagi sasaran fisik yang bisa dikerjakan,” kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Usai meninjau pembangunan jalan, Tim Wasev TMMD ke-115 dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Tabalong turut meninjau progres rehab rumah tidak layak huni, posko TMMD ke-115 Tahun 2022, serta jalan longsor di Desa Pamarangan Kanan.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment