Tim Banggar Bahas Raperda Perubahan APBD 4 SKPD

by tabalong hari ini
0 comment

Badan Anggaran DPRD Tabalong bersama tim anggaran Pemerintah Tabalong, melakukan pembahasan awal Raperda perubahan APBD Tahun 2022 pada 5 September 2022. Dalam rapat kali ini fokus membahas anggaran perubahan di 4 SKPD Tabalong, yaitu Dinas PUPR, Disperkimtan, Disdikbud, dan Inspektorat Tabalong.

Pembahasan fokus pada penyesuaian kegiatan yang akan dilaksanakan di APBD perubahan, karena ke empat dinas ini seluruhnya mengalami perubahan anggaran. Ketua Tim Banggar DPRD Tabalong, Mustafa berharap, perubahan anggaran di keempat dinas ini dapat mengutamakan program dengan skala prioritas. Sehingga kepentingan masyarakat dapat terakomodir dengan baik.

“Ya harapan kita ya manfaat adanya penambahan jadi kita gunakan semaksimal mungkin yang skala-skala prioritas itu kita utamakan dan harapan kita apa yang menjadi kebutuhan masyarakat itu bisa terakomodir semuanya ya, tapi skala prioritas yang kita utamakan,” ungkapnya.

Mustafa pun menambahkan, pihaknya bersama dengan anggota dewan lainnya siap mengawal jalanya proses pembangunan dan penggunaan anggaran yang telah disetujui. Sehingga pembangunan di Kabupaten Tabalong dapat terlaksana secara maksimal.

Maria ulfah, tv tabalong

Related Articles

Leave a Comment