Tim Banggar Bahas Raperda Perubahan APBD 4 SKPD

by tabalong hari ini
0 comment

Badan Anggaran DPRD Tabalong bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah, melakukan pembahasan Raperda APBD Perubahan Tahun 2022, pada 6 September 2022. Rapat kali ini fokus membahas anggaran perubahan untuk Dispersip, Diskomindo, Disnaker, dan Badan KESBANGPOL.

Dalam kesempatan ini DPRD mengingatkan SKPD untuk tidak melakukan perubahan anggaran dan Kegiatan yang bersifat besar dan signifikan. Pasalnya rancangan induk APBD menjadi cerminan matang nya perencanaan pembangunan.

“Pada hari ini yang jelas semuanya pergeseran maupun adanya penambahan sedikit-sedikit dari SKPD, pada intinya kawan-kawan menyetujui dan mudah-mudahan ke depan kalau bisa pergeseran-pergeseran seperti itu tidak terlalu banyak lagi yang kita geser. Karna rancangan dari awal menurut kami harus sudah benar-benar matang,” Terang Wakil Tim Banggar DPRD Tabalong, Jurni.

Pada pembahasan kali ini, keempat SKPD yang dibahas masing-masing mengalami perubahan anggaran, meski tidak terlalu signifikan. Jurni pun menambahkan, mengingat waktu yang terbatas ada satu pergeseran dari Kesbangpol yang akan dibawa pada tahap finishing. Yaitu terkait pembiayaan siswa di kepolisian yang rencananya akan digeser menjadi kegiatan sarana pengadaan lahan.

Maria Ulfah, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment