Tiga Pilar Tabalong Bagikan Bingkisan Untuk Petugas Pos Mudik

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Secara bergantian tiga pilar pemkab Tabalong berikan bingkisan ramadhan kepada petugas jaga pos pengamanan mudik lebaran di Simpang Tiga Guru Danau, pada minggu 1 Mei 2022. Bingkisan di berikan kepada petugas yang sudah mulai berjaga sejak 28 April 2022 lalu. Puluhan bingkisan turut diserahkan isteri dari Kapolres Tabalong, dan isteri dari Dandim 1008 Tabalong, yang turut serta dalam kegiatan ini.

Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin menuturkan, bingkisan ramadhan yang diberikan, untuk persiapan petugas berbuka puasa di akhir ramadhan. Bingkisan ini sudah disiapkan tiga pilar pemkab tabalong, untuk mengapresiasi petugas jaga posko pengamanan mudik lebaran yang sudah beroperasi mulai dari 28 april 2022 lalu hingga 9 mei mendatang.

“hari ini di penghujung bulan ramadhan kami berserta forkopimda bupati kabupateb tabalong dengan pak dandim 1008 tabalong memberikan bingkisan ramadhan kepada petugas jaga di pos pelayanan di simpang guru danau” Kata AKBP Riza Muttaqin, Kapolres Tabalong.

AKBP Riza Muttaqin menambahkan, pemberian bingkisan ramadhan sekaligus meninjau lokasi posko pengamanan mudik lebaran, serta meninjau kesiapan personil, agar dapat memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat. (Gazali Rahman).

Related Articles

Leave a Comment