Terima Akreditasi Bintang 1, RSUD Badaruddin Kasim Fokus Tingkatkan Pelayanan

TVTABALONG.COM – Sejak Mei lalu, Rumah Sakit H. Badaruddin Kasim resmi menjadi rumah sakit berakreditasi bintang satu berstatus lulus perdana.

Akreditasi tersebut ditetapkan setelah melalui berbagai proses penilaian, dan ditegaskan langsung oleh Direktur RSUD h. Badaruddin Kasim, dr. Mastur Kurniawan saat ditemui di ruang kerjanya jumat (14/6/2019).

Untuk itu, saat ini pihak RSUD  H. Badaruddin Kasim terus melakukan upaya peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, terlebih saat ini pelayanan rumah sakit yang masih dalam proses transisi perpindahan pelayanan bertahap dari rumah sakit lama kerumah sakit yang baru.

Baca Juga : Tingkatkan Pelayanan & Kinerja, RSUD Badaruddin Kasim Bentuk Tim Komite Khusus

Saat diwawancarai, direktur RSUD H. Badaruddin Kasim, dr. Mastur Kurniawan menjelaskan, akan ada rencana pembangunan infrastruktur untuk sejumlah pelayanan yang saat ini masih berada di rumah sakit lama. Proyek tersebut dilakukan oleh Dinas Kesehatan pada bulan Juli mendatang.

Masih bintang satu, kalau untuk paripurna sekitar bintang 4. Itu masih perdana. Karena rumah sakit kita kan masih 2, sehingga kita kan belum terkumpul” jelas dr. Mastur

“yang masih tertinggal di rumah sakit lama itu masih ada kelas Irna, ruang bedah, ruang bersalin, operasi, sama NICU”

“itu  makanya kita harapkan pembangunan yang akan dilaksanakan dinas kesehatan pada bulan juli bisa bisa dilaksanakan moga-moga desember sudah bisa diserahkan”harap dr.Mastur

Sementara dari segi pembenahan, sejumlah ruang pelayanan yang masih berada di rumah sakit lama, akan dipindahkan secara bertahap. Perpindahan secara bertahap direncanakan selesai sebelum akhir 2019.

Purnamasari

1 thought on “Terima Akreditasi Bintang 1, RSUD Badaruddin Kasim Fokus Tingkatkan Pelayanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: