Home Editor's Picks Tempat Berbuka Puasa Anti Mainstream di Camping Corner Kanaungan

Tempat Berbuka Puasa Anti Mainstream di Camping Corner Kanaungan

by tabalong hari ini
0 comment

Camping Corner Kanaungan ditahun ini kembali mengusung konsep berbuka puasa dengan tempat camping di alam terbuka. Selama bulan Ramadan ini, Camping Corner Kanaungan menyediakan berbagai jenis hidangan yang disuguhkan untuk berbuka puasa.

Saat bulan Ramadan, biasanya mayoritas orang memilih berbuka puasa bersama di restoran atau dirumah makan. Namun ternyata sebagian orang lebih memilih berbuka puasa bersama di tengah hutan.

Iya, sama seperti tahun sebelumnya, Camping Corner Kanaungan yang berlokasi di Jalan Kupang Permai Tanjung ini, menawarkan suguhan berbuka puasa dengan konsep camping di alam terbuka. Sembari menunggu waktu berbuka, dilokasi ini juga menyediakan sejumlah spot untuk berfoto, seperti spot foto camping hingga spot African customs.

Camping Corner Kanaungan juga menyediakan hidangan berbuka, seperti lalapan ayam, nila, mas, lele, peda, dan patin goreng. Kemudian minuman seperti teh dan sirup yang dapat dipilih panas atau dingin. Tidak ketinggalan tambahan sayur mayur lainnya hingga takjil.

Harga yang dibandrol untuk menikmati aneka hidangan ini pun terbilang terjangkau, mulai dari 30 ribu rupiah per porsi. Untuk bisa merasakan sensasi berbuka puasa disini, konsumen wajib melakukan reservasi minimal 1 hari sebelumnya.

Owner Camping Corner Kanaungan, Fenny Yurlianti, mengatakan, kedepannya lokasi ini tidak hanya dijadikan tempat untuk berbuka bersama saja, namun pihaknya berkeinginan usai lebaran nanti lokasi ini akan dijadikan tempat makan siang maupun cafe, serta wahana bermain serta camping.

Baca Juga  SMKN 1 Tanjung Mantap Jadi Sekolah Ramah Anak di Tabalong

“InsyaAllah mudah-mudahan tahun ini walaupun selesai Ramadan jadi kita tu maunya dan kawan-kawan juga maunya Camping Corner Kanaungan itu bisa jadi tempat makan siang, karena ada spot dibelakang sana yang mungkin lebih adem, atau yang lebih nyaman untuk makan siang disini, terus bisa juga untuk kawan-kawan jadikan tempat bermain, atau playground dan camping tentunya,” ujar Fenny Yurlianti, Owner Camping Corner Kanaungan.

Saat ini, Camping Corner Kanaungan sudah memilki sejumlah fasilitas penunjang, seperti toilet yang representatif.

(Muhammad Ariadi/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment