Tas Koper Untuk CJH Tabalong Dibagikan

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Para calon jamaah haji asal wilayah selatan Tabalong, berdatangan ke aula kantor kementerian agama Kabupaten Tabalong, pada senin 30 Mei 2022, untuk mengambil tas koper keberangkatan haji tahun 2022. Pengambilan tas koper haji dilakukan secara bergantian, pada hari sebelumnya untuk calon jamaah asal wilayah tengah, dan 31 Mei hari untuk calon jamaah asal wilayah utara.

Tas koper yang dibagikan sebanyak 258 set, bagi seluruh calon jamaah haji asal Tabalong. Calon jamaah haji ini dijadwalkan berangkat tanggal 11 Juni 2022, salah satunya aran sias said. Ia pun mengaku, seluruh persiapan keberangkatan haji sudah matang.

“(Kapan jadwal keberangkatan?) tanggal 11 bulan juni. (Barang bawaan nanti apa-apa pak yang sudah?) Ya siap dah di rumah apa-apanya, hadap meambil koper ja lagi.” Kata Aran Sias Said, Calon Jamaah Haji.

Hal senada disampaikan calon jamaah yang lain, rina mariana. Ia mengatakan, persiapan haji kali ini lebih matang, karena sebelumnya tertunda selama dua tahun akibat pandemi covid-19.

“Alhamdulillah kami sangat senang karena kami bisa inshallah menunaikan ibadah haji untuk tahun ini bersama kawan-kawan kami yang tertunda jua.” Kata Rina Mariana, Calon Jamaah Haji.

Rina berharap, ia bersama seluruh calon jamaah dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar, sehat, dan selamat, dari keberangkatan hingga pulang kembali ke rumah. Serta dapat menjadi haji yang mabrur. (Alfi Syahrin).

Related Articles

Leave a Comment