Home Editor's Picks Taman Bunga Poska Siap Sambut Wisatawan

Taman Bunga Poska Siap Sambut Wisatawan

by tabalong hari ini
0 comment

Taman Bunga Poska mulai disiapkan para pengelola untuk menghadapi kedatangan para pengunjung di masa libur Lebaran 1444 Hijriah. Pengelola Taman Bunga Poska pun telah melakukan berbagai pembenahan dan pembersihan area lokasi sejak awal Ramadan.

Menghadapi libur panjang pada momen Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, pengelola Taman Bunga Poska Desa Pematang, Kecamatan Banua Lawas, mulai menyiapkan sejumlah fasilitas wisata.

Seperti yang terpantau pada Kamis, 20 April 2023, pihak pengelola melakukan berbagai persiapan seperti melakukan pembersihan area Taman Bunga Poska, pembetulan area warung yang ada di lokasi, persemaian bunga, dan lain sebagainya.

Untuk masuk ke Taman Bunga Poska ini, pengunjung hanya merogoh kocek 5 ribu rupiah per orang.

Di area ini, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas seperti wahana, berbagai spot foto yang menarik, taman bunga, kolam renang, kolam terapi ikan, kolam koi, dan fasilitas lainnya.

Sekretaris pengelola Taman Bunga Poska, Martadinata, menuturkan, pihak pengelola optimis di libur Lebaran tahun ini Taman Bunga Poska dipadati pengunjung dari berbagai wilayah.

“Saya pribadi sangat optimis karena di momen Hari Raya Idul Fitri ini, kalau kita kemarin kan karena pandemi jadi untuk orang-orang yang ada di luar, yang lagi merantau itu nggak bisa pulang. Kalau sekarang bisa, jadi kemungkinan lebih banyak lagi, kemungkinan rame lah antusiasnya,” Martadinata, Sekretaris Pengelola Taman Bunga Poska.

Baca Juga  Peringatan Hardiknas 2023 Jadi Ajang Perwujudan Merdeka Belajar

Taman Bunga Poska sendiri diperkirakan akan mulai ramai dikunjungi pada H+1 Lebaran. Taman ini pun mulai buka pada jam 8 pagi hingga 17.30 sore.

(Nova Arianti/ TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment