Home Editor's Picks Tahun 2023, Disperkim Tangani 112 Titik Perbaikan Drainase dan Jalan Lingkungan

Tahun 2023, Disperkim Tangani 112 Titik Perbaikan Drainase dan Jalan Lingkungan

by tabalong hari ini
0 comment

Tahun 2023, bidang Prasarana Umum Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Tabalong akan melakukan peningkatan jalan lingkungan yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Tabalong, baik berupa pekerjaan drainase maupun perbaikan jalan lingkungan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Tabalong, Erfin Nirza Siregar, saat menjadi pembina Apel Gabungan Perangkat Daerah Kabupaten Tabalong, Senin 8 Mei 2023, di halaman pendopo bersinar pembataan.

Erfin Nirza Siregar menuturkan, di tahun 2023 pihaknya akan melakukan pekerjaan peningkatan drainase dan perbaikan jalan lingkungan di 112 lokasi diseluruh wilayah Tabalong.

Lokasi yang masuk dalam pekerjaan tersebut merupakan kawasan perumahan dan permukiman warga.

Lebih lanjut, Erfin mengajak seluruh ASN maupun masyarakat Tabalong untuk melaporkan adanya jalan lingkungan maupun drainase yang belum tertangani ke Disperkim Tabalong agar segera dilakukan penanganan.

“Jadi kalau disekitar rumah ibu atau bapak jalannya memang ada yang belum selesai, silahkan dilaporkan. Tapi bertahap ya, sesuai dengan antrian dan dana yang akan digunakan untuk pengerjaan,” ujar Erfin.

Disamping itu, Erfin berharap ASN di Kabupaten Tabalong dapat memberikan pelayanan yang maksimal untuk seluruh masyarakat, sehingga dapat menghasilkan pelayanan yang baik untuk masyarakat.

(Dano Nafarin/TV Tabalong)

You Might Be Interested In
Baca Juga  H-1 Menuju Armuzna, Jamaah Haji Tabalong Gelar Salat Hajat dan Taubat

Related Articles

Leave a Comment