Home / Tabalong Sport / Tabalong Kirim 18 Atlet di Kejuaraan IODI ke 3 Tingkat Provinsi Kalsel

Tabalong Kirim 18 Atlet di Kejuaraan IODI ke 3 Tingkat Provinsi Kalsel

TVTABALONG.COM – Bupati Tabalong Anang Syakhfiani melepas kontingen Ikatan Olahraga Dance Sport Indonesia Kabupaten Tabalong untuk mengikuti kejuaraan  provinsi IODI ke 3 Kalsel. Pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera kontingen kepada ketua IODI Tabalong.

IODI Tabalong mengirimkan 18 atlet untuk mengikuti 10 katagori lomba, dari 21 katagori lomba yang dipertandingkan. Yakni 5 katagori dance sport, 2 katagori dance sport hip-hop, 1 katagori dance sport tradisional dan 1 katagori dance sport breakdance.

Saat diwawancarai, ketua IODI Tabalong Vida Aulia Rakhman berharap agar atlet dance sport Tabalong dapat meraih prestasi terbaik dalam kejuaraan IODI ke 3 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

target kita jelas kita pengen prestasi harapan kita bisa meraih sebanyaknya medali emas dalam pelaksanaan ini agar nntinya bisa mengharumkan Kabupaten Tabalong“tutur Vida

“Pengalaman kita dari kejuaraan terdahulu kita unggul di 3 nomer untuk saat ini. Sementara itu di nomer dansa kita bisa bersaing, namun yang paling menonjol pengalaman Kejurprov kemarin emas di hip-hop, breakdance dan traditional”tambahnya

Kejuaraan provinsi Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia ke 3 Kalimantan Selatan berlangsung pada 13 juli 2019, yang akan di pusatkan di kota Banjarmasin.

Muhammad Aditya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: