Taam Tanama Menang Telak Atas SSB PSM Muara Uya

by admintv
0 comment

Pertandingan Perdana Bongkang CUP tahun 2022, yang digelar pada 12 Juli 2022, mempertemukan kesebelasan Taam Tanama Asal Marido, Desa Kasiau, dengan SSB PSM Muara Uya. Selama babak pertama, serangan didominasi Taam Tanama, hingga menghasilkan 2 gol tanpa balas.

Kemudian permainan di babak kedua tak jauh berbeda, bahkan Taam Tanama berhasil memperbesar keunggulan menjadi 6-0. Ujung tombak Taam Tanama bernomor punggung 9, budi, menjadi mimpi buruk bagi SSB PSM Muara Uya dengan mencetak quattrick atau 4 gol.

Pelatih Taam Tanama, Yansyah mengatakan, hasil pertandingan perdana ini menjadi modal besar bagi klubnya mengarungi kompetisi kedepan. Namun ia mengaku, belum puas dengan permainan anak asuhnya, karena banyak peluang yang tercipta tapi tidak membuahkan gol.

“Jadi mungkin pesan untuk para pemain agar lebih bermain secara tim, karena tadi masih ada beberapa peluang yang harus kita jadikan ruang gol yang lebih besar.” Kata Yansyah, Pelatih Taam Tanama.

Yansyah juga mengapresiasi, permainan dari SSB Muara Uya. Pasalnya SSB Muara Uya yang didominasi pemain lebih muda, dinilai mampu memberikan perlawanan berarti bagi Taam Tanama. (Alfi Syahrin, TV Tabalong).

Related Articles

Leave a Comment