Beri Santunan di Safari Ramadan, Syarifah Syifa Himbau Warga Lakukan Vaksinasi

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Tim penggerak PKK Kabupaten Tabalong, GOW, Gatriwara, DWP dan beberapa Dinas terkait melanjutkan safari ramadhan, pada Rabu 13 April 2022, ke Desa Masingai 2 Kecamatan Upau.

Dalam Safari Ramadhan ini, TP PKK Tabalong beserta organisasi wanita lainnya, memberikan santunan kepada 40 orang anak yatim, 163 paket ramadhan berupa sembako untuk lansia dan tali asih untuk 2 orang lansia yang ada di Kecamatan Upau.

Safari Ramadhan kali ini, turut diikuti Diskop UKM Perindag, yang menjual paket sembako murah untuk masyarakat Upau. Paket sembako murah berisi gula dan minyak goreng seharga Rp 50 ribu.

Ketua Rim Penggerak PKK Kabupaten Tabalong, Syarifah Syifa mengimbau semua masyarakat, terutama yang menerima bantuan untuk mendapatkan vaksinasi covid-19 secara lengkap. Syarifah mengharapkan kepada pemerintah kecamatan, khususnya ketua tim penggerak pkk kecamatan upau, untuk turut serta berperan agar masyarakat di wilayah Upau mendapatkan vaksinasi.

“kami mengimbau yang membeli minyak terutama yang mendapat sembako dari Dinas Sosial ini semuanya sudah mendapat vaksin, baik itu vaksin yg ke 1, ke 2 dan bahkan yang ke 3 nah ini yg kami harapkan” kata Syarifah

“Apabila memang belum bevaksin maka sesuai jadwalnya, ibu ketua PKK Kecamatan tolonglah di vaksin, diimbau masyarakatnya supaya mendapatkan vaksin” tambahnya

Syarifah Syifa menambahkan, dengan adanya vaksinasi covid-19, diharapkan dapat menekan kasus penyebaran covid-19 di Kabupaten Tabalong. (Nova Arianti).

Related Articles

Leave a Comment