SMKN 1 Murung Pudak Tambah Daya Untuk Minimalisir Gangguan Listrik Saat UNBK

TVTABALONG.COM – Untuk mengantisipasi terjadinya ganguan listrik ketika ujian nasional berbasis komputer berlangsung, SMKN 1 Murung Pudak telah melakukan beberapa persiapan untuk meminimalisir terjadinya gangguan tersebut. Salah satunya dengan menambah daya listrik.

Penambahan daya listrik saat pelaksanaan UNBK, di SMKN 1 Murung Pudak, dilakukan untuk mencegah terjadinya penurunan daya listrik saat ujian berlangsung. Hal itu disampaikan kepala SMKN 1 Murung Pudak, Syam Indra Permana, selasa (03/04/2018)

Syam Indra Permana Mengatakan, pihak sekolah mengalokasikan daya listrik sebanyak 13 ribu enam ratus watt, yang dikhususkan untuk ruangan pelaksanaan UNBK

Sementara itu, untuk memastikan jaringan listrik aman, saat UNBK berlangsung, pihak sekolah bekerjasama dengan PLN, yang telah menurunkan dua orang petugasnya di SMKN 1 Murung Pudak.

Pelaksanaan UNBK tingkat SMK serentak dilaksanakan mulai dua april hingga lima april 2018, untuk SMKN 1   Murung Pudak, peserta ujian nasional berjumlah 194 siswa dari empat jurusan diSMKN 1 Murung Pudak.

Baca Juga : Persiapan Peserta UNBK, Mulai Tidur Lebih Cepat & Kurangi Bermedia Sosial

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: